1st SMIPA OPEN 2019

 

IMG_20190322_113444.jpg
Piala 1st SMIPA OPEN 2019

SMIPA OPEN adalah kegiatan pertandingan bulutangkis bagi para siswa di Rumah Belajar Semi Palar, yang diselenggarakan oleh divisi PORA (Pemuda dan Olah Raga) OSIS SMP Semi Palar. Kegiatan SMIPA OPEN pertama ini hanya diikuti oleh siswa SMP karena keterbatasan waktu, perencanaan, dan pelaksanaan. Walaupun hanya diikuti oleh siswa SMP, acara SMIPA OPEN tetap berlangsung dengan lancar, heboh dan penuh semangat.

Jumlah peserta yang mengikuti 1st SMIPA OPEN 2019 hampir semua siswa SMP dari kelas 7 sampai kelas 9. SMIPA OPEN berlangsung 3 hari yaitu dari Selasa, 19 Maret 2019 sampai dengan Kamis, 21 Maret 2019. Kegiatan ini di hadiri siswa SD, SMP, maupun dari Kakak-Kakak untuk menyemangati para pemain.

Pertandingan tunggal putra dan putri berlangsung dari 16 besar sampai 3 besar menyaring siapa yang menjadi juara pertama, putra maupun putri. Pertandingan berlangsung seru karena banyak yang menonton. Saat pertandingan final berlangsung suasana pertandingan juga semakin meriah karena banyak orang tua yang juga hadir menyaksikan pertandingan final.

This slideshow requires JavaScript.

Terima kasih kepada semua peserta, kakak-kakak, penonton, dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan 1st SMIPA OPEN. Terima kasih semuanya…. sampai bertemu lagi.. 🙂

Laporan Kegiatan : Mutiara Zahwa

Leave a Reply