Pemilihan Ketua OSIS 2019-2020

Siswa SMP Semi Palar menggelar pesta demokrasi pemilihan calon ketua Organisasi Intra Sekolah (OSIS) periode 2019-2020, pada Jumat tanggal 16 November 2018. Hasil ini di dapatkan setelah melalui tahap seleksi bakal calon dari K7 dan K8 lalu terpilihlah 3 teratas untuk menjadi calon ketua osis dan wakil osis. Berikut ini adalah calon-calon ketua dan wakil osis :

  • Calon ketua dan wakil OSIS I   : Thania dan Jose
  • Calon ketua dan wakil OSIS II  : Althaf dan Kimi
  • Calon ketua dan wakil OSIS III : Feta dan Evan

Dan Calon ketua osis masing-masing mempunyai Visi, Misi, dan Program kerjanya masing-masing. Berikut ini adalah Visi Misi mereka:

poster-osis-thania-1.jpg
Poster Kampanye Thania

 

xocolat-atelier-1.jpg
Poster Kampanye Feta

Para peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan pemilihan ketua osis dan wakil osis sangat antusias. Tempat pelaksanaan pemilihan ketua osis berlangsung di kelas 8, peserta yang mengikuti pemilihan ketua osis ini adalah teman-teman dari K7, K8, dan K9 total suaranya adalah 37 suara.

This slideshow requires JavaScript.

Suara yang sah ada 36 suara, satu suara tidak sah dan perolehan masing-masing pasangan calon Althaf dan Kimi memimpin dengan perolehan 18 suara, dan selanjutnya Feta dan Evan dengan perolehan 15 suara, serta Thania dan Jose dengan 3 Suara.

Jadi sudah di tetapkan bahwa Altaf dan Kimi adalah Ketua OSIS dan wakil Ketua OSIS 2019-2020 yang mulai aktif pada Bulan Januari 2019 di semester 2. Semoga Althaf dan Kimi bisa menjalankan tugas dengan baik. Tetap Semangat!

 

Leave a Reply